Prestasi di Penghujung Tahun

Sekolah prestasi yang lekat disandangkan untuk SMA Darul Ulum nampaknya bukan hanya isapan jempol semata. Pelaksanaan UNBK tahun ini berhasil menorehkan prestasi masuk deretan  sepuluh besar nilai UN Jawa Timur untuk bidang IPS. Prestasi akademik itu diikuti raihan prestasi nonakademik dalam pelaksanaan FLS2N Kabupaten Jombang dan berhak mewakili Kabupaten Jombang dalam pelaksanaan FLS2N bidang baca puisi dan monolog.

Selain itu, prestasi yang tak kalah membanggakan adalah berhasil menjadi juara umum dalam Kemrinas (Kemah Riset Nasional) yang diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor pada akhir April lalu dengan meraih juara I presentasi dan juara harapan I hasil riset.

Raihan prestasi ini diharapkan mampu mendongkrak semangat siswa-siswi untuk lebih berprestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik. Selamat berjuang siswa luar biasa….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>