Pengajian Kitab Bidayatul Hidayah (Edisi Maret 2018)

 

Sabtu, 24 Maret 2018: Pengajian rutin minggu ini di asuh langsung oleh Beliau Majelis Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum. Beliau adalah Koordinator Bidang LITBANG, “Dr. dr. KH. Zulfikar as’ad, M.MR”. Pengajian yang disampaikan Beliau tentang ADAB SHOLAT. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 07.30 sd. 09.00 WIB. Sebelum pengajian seluruh Civitas SMA Darul Ulum 2 dan Siswa melakukan Doa Bersama (Istigotsah)

Beberapa kajian Kitab dalam Pengajian pagi ini adalah

Apabila engkau telah selesai membersihkan kotoran dan najis yang terdapat di badan, pakain, dan tempat sholat, juga engkau telah menutup aurat dari pusat sampai dengkul (pria) maka berdirilah menghadap arah kiblat dengan kaki yang luurus tapi tidak dirapatkan sedangkan engkau berada dalam posisi tegak. Lalu bacalah surat An-Naas guna berlindung dari setan yang terkutuk. Hadirkan hatimu ketika itu. Buanglah segala bisikan dan rasa was-was..

,,…………………………………………………………………..

,,……………………………………………………………………..

Itu tadi sebagain dari isi Kajian Kitab yang disampaikan oleh Belia Gus Ufik (Sapaan dari Dr. dr.KH. Zulfikar as’ad, M.MR)

 

 

Bravo, SMA DU2, Yes We Can

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>