Proses Penyelesaian Pembangunan Gedung Serba Guna

Per Tanggal 14 Januari 2019, Proses Serba Guna SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT Jombang mencapai Progress 90%. Adapun target serahterima dari pemborong ke pihak lembaga adalah 20 Januari 2019. Gedung ini dibangun di lantai 2 gedung D, seluas 66 x 43 m. Adapun selaku pemborong adalah CV Bina Sarana Jombang (Direktur Hadi Admaji) dan Konsultan Pembangunan: Memet Fatkhurrohman, ST. Pendanaan pembangunan gedung ini bersumber dari Yayasan DArul Ulum, Komite Sekolah, dan Partisipasi Masyarakat (Orang Tua Wali Santri, Alumni, Orang Tua Alumni).

Adapun rencana peresmian gedung serba guna ini adalah Ahad, 27 Januari 2019. Peresmian akan langsung oleh Majelis Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum. Adapun pekerjaan lanjutan setelah persemian adalah penantaan Gapura lembaga & penataan taman sekitar gedung serbaguna.

 

Bravo SMADU2 Yes We Can….!!!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>