Anjang Sanah Civitas SMA Darul Ulum 2 Ke-23

Pada putaran ke-23 (Periode ke -3 Tahun Pelajaran 2018-2019) civitas SMA Darul Ulum 2 mengikuti Program Anjang Sanah. Kegiatan dilaksanakan pada ahad, 10 Maret 2019. Lebih, lanjut kegiatan ini dimulai pada Pukul 13.30 sampai dengan 15.30 WIB. Kegiatan pada periode ini dilaksanakan di rumah Bapak Moh. Isnan Hariyanto (Desa Kalijaring, Tembelang, Jombang).

Rangkaian kegiatan anjang sanah dimulai dengan Doa melalui bacaan Istigotsa yang dipimpin oleh Ustad Zaenal Abidin, S.Pd.I. Acara berikut adalah Sambutan oleh Tuan Rumah, Pesan Kesan oleh Ibu Ike Nur Aini, S.Pd. (Perwakilan Guru) dan Azwar, S.Pd. (Perwakilan Karyawan), Sambutan perwakilan lembaga (Bpk. Arif Eka P, S.Pd.). Kegiatan ini dipandu oleh MC (Ibu Nurul Hikmah, S.Pd.) Bpk H. Masyhudi mengakhiri kegiatan ini dengan Doa.

Kegiatan terakhir adalah pengundian Arisan untuk 30 Amplop. Kegiatan ini dipandu oleh Ibu Hj, Ulfah Masruha. beberapa civitas yang mendapat arisan adalah P. Zainul Mustofa, P.Azwar, P. edy Cahyono, B. Hanik Farida…”Alhamdulilah mendapat arisan semoga berkah untuk kebutuhan rumah, Ujar Zainul Mustofa salah satu Pimpinan Sekolah yang mendapat arisan”. Anjang Sanah ke-24 akan dilaksanakan Bulan Juni 2019 di rumah Ibu Nurul Alfiyah (Guru ekonomi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code