Lolos Seleksi KoPSI

Sekolah Candradimuka. Berotak London Berhati Masjidilharam. Itulah yang tepat untuk menggambarkan SMA Darul Ulum 2. Raihan siswa-siswinya dalam Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI) 2020 -dulunya OPSI(Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia)- red yang diselenggarakan Kemendikbud. Dua tim yang berhasil lolos seleksi adalah Tim I yang beranggotakan Halimatusa’diyah, Nuril Fitri Ainul Azkiya, Maulidya Zahrina Qolby (masing-masing kelas XI MIPA 5) dan Awaliya Shabrina (X MIPA 5)

Melalui FTR (Fisika Terapan dan Rekayasa) dengan mengusung judul Katrol Modifikasi Pembangkit Listrik dengan Pemanfaatan Medan Magnet Sebagai Penggerak dan bidang MST (Matematika, Sains, dan teknologi) dengan mengusung judul Phyllan Tea sebagai Alternatif Pemanfaatan Daun Meniran (Phyllanthus Nimus) untuk Meningkatkan Aktivitas Immunostimulator, berhasil lolos tahap proposal. saat ini penelitian telah memasuki tahap pelaksanaan penelitian dan penyusunan laporan hasil penelitian.

Proposal penelitian telah direview dan diterima oleh pihak panitia, sehingga dapat dilanjutkan ke bab selanjutnya yaitu bab 4 dan 5 untuk kemudian dilaporkan hasil penelitiannya ke panitia KoPSI untuk dinilai, selanjutnya akan ditentukan berhak atau tidaknya lolos dan mengikuti pameran.

Semangat ya untuk tim peneliti, dukungan dan doa kami selalu menyertai kalian. Semoga langkah kalian kedepannya diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan mengharumkan nama Darul Ulum khususnya SMA Darul Ulum 2.

#bravoSMADU2
#DU2keren
#Santrinjosokeren
#Pondokdarululumkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code