Proses Pembangunan Lt 2 Gedung D

Gambar Gedung D 2
Rabu, 21 Maret 2018:  Kepala Sekolah dan Konsultan Pembangunan melakukan monitoring proses pembangunan Gedung D Lantai 2. Dalam proses monitoring, tim menyimpulkan bahwa proses sampai dengan minggu ini tim pembangunan sudah melakukan:

  1. Pemasangan tripel dex atas sudah selesai terpasang
  2. Perakitan besi balok dan begesting proses pengerjaan (Ketercapaian 85%)
  3. Bahan untuk plat dex sudah siap

Kepala sekolah berharap bahwa proses persiapan pengecoran dex bisa selesai dalam kurung waktu 3,5 minggu. Oleh konsultan juga ditargetkan jor dex dapat dilaksanakan pada pertengahan April 2018.

Kegiatan pembangunan ini gedunga ini ditergetkan dapat selesai maks 24 Oktober 2018. Peruntukan gedung ini adalah untuk Aula Serba Guna  (Sarana Ibadah) Kapasitas 2000 orang. Di sisi-sisi Aula terdapat ruang-ruangan. Ruang tersebut di antara: Ruang pertemuan kapasitasas 50 orang, Ruang OSIS Putra/Putri, Ruang UKS Putra/Putri, Ruang Ujian Internasional, Ruang Seni, Ruang KWU. Biaya total pembangunan ini Total 7 Milyar.

Bagi Bapak/Ibu Civitas SMA DU2, Masyarakat, Orang Tua Siswa, Orang Tua Alumni, Para Alumni yang ingin berpartisipasi untuk suport pembiayaan pelaksanaan pembangunan ini dapat ditransfer ke

 

REKENING BANK JATIM
Atas nama: SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT
No Rekening: 0112854215

mohon pada kolom berita dituliskan: Infaq Pembangunan DU2_Nama Donatur_Alamat

 

Bravo, SMA DU2,Yes we Can

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

code