Fasilitas Olahraga_Rehab Part 1

Alhamdulillah SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT merenovasi fasilitas Olahraga Siswa. Objek rehab adalah lapangan basket area depan lobi C. Rehap ini ditanggani di area Waka Sarpras bekerjasama dengan Guru Olahraga. Rehap ini dikerjakan dengan rekanan SMA Darul Ulum 2 selama hampir 2 minggu. Pengerjaan finishing, yakni pengecatan selasai pada 1 Maret 2020.

Proses rehap ini sendiri terdiri dari tahap perencanaan gambar, tahap pelaksanaan (penghalusan lintasan lapangan, komposisi semen, pasir), tahap pembuatan ukuran lapangan, dan yang terakhir adalah Pengecetan. Durrotul Lumiyah, Waka Sarpras, menyampaikan bahwa rehap ini merupakan sasaran utama perbaikan fasilitas sekolah yang merupakan usulan dari siswa dan guru olahraga. Dan harapan dari Beliau adalah agar anak-anak semngat olahraganya utamanya dalam bidang Basket. Lebih lanjut, Edy Cahyono, selaku guru Olahraga menyampaikan terima kasih atas respon dari lembaga atas rehap lapangan olahraga ini. Rehap ini sudah ditunggu anak-anak untuk memfasilitasi olahraga basket yang lebih maksimal.

Secara terpisah, saat kegiatan Ekstra Basket, Intan Puan (XI MIPA 7) menyatakan bersyukur dengan adanya lapangan yang sudah direhap ini. Warnanya bagus dan kualitasnya juga bagus seperti lapangan olehraga internasional, intinya senang dengan lapangan ini dan perhatian dari lembaga yang sudah luar biasa. Dalam kesempatan ini, Didik Sadianto, Kepala Sekolah juga menyampaikan bersyukur atas terselesaikannya rehap lapangan ini. Semoga anak-anak bisa memanfaatkan secara maksimal dan baik. Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa lapangan ini nanti akan tripelfungsi yakni untuk basket, Voli, dan Futsal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

UNBK 2018UNBK 2018

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dilaksanakan pada 9 – 12 April 2018. Kegiatan yang dilaksanakan serentak secara nasional ini akan mengujikan empat mata pelajaran yang terdiri dari tiga mata pelajaran