Ujian Satuan Pendidikan (USP) Tulis

Ujian Satuan Pendidikan (USP) di SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT telah selesai dilaksanakan yaitu pada hari Senin – Rabu (25 – 27 Maret 2023) dan Sabtu – Kamis (1 – 6 April 2023). Pelaksanaan USP ini berlangsung secara Offline di ruang kelas dengan diikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII. Ada beberapa peserta didik tidak bisa mengikuti kegiatan USP dikarenakan berhalangan (sakit dan atau ada tugas lain) sehingga panitia penyelenggara menyediakan waktu untuk pelaksanaan USP susulan di hari lain.
Kegiatan Ujian Satuan Pendidikan ini didukung penuh oleh seluruh civitas baik siswa-siswa kelas X, XI maupun oleh para guru dan karyawan SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT. Pesrta didik kelas X,XI dengan tenang tanpa mengganggu kegiatan Ujian Satuan Pendidikan mereka mengikuti kegiatan Pengajian Rutin di Hall Gedung serba Guna dan dilanjutkan dengan kegiatan PBM rutin sampai pukul 11.30. Sedangkan bapak-Ibu Guru, mereka melaksanakan tugas masing-masing di antaranya mengikuti pengajian, melaksanakan tugas kepengawasan USP dan PBM di kelas. Panitia pelaksana USP pun tak kalah semangatnya dalam menyukseskan agenda USP ini. Mereka dengan semangat melaksanakan tugas masing-masing. Sebelum dan seseduah pelaksanaan USP mereka cek kebersihan dan kesiapan ruang Ujian dengan baik. Petugas kehadiran juga sangat sigap menjemput peserta ujian yang terlambat atau masih di asrama.
Semoga dengan ini hasil Ujian Satuan Pendidikan di SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT lebih baik dar tahun-tahun sebelumnya, sehingga peserta didik bisa lulus semuanya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post