Last Ceremony Reversion dari Angkatan 28

Last Ceremony Reversion dari Angkatan 28 post thumbnail image

Pada tanggal 30 Maret 2024, SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT Jombang mengadakan kegiatan Last Ceremony dari angkatan 28. Kegiatan ini dilakukan pada Pagi hari pukul 07.30 WIB di Gedung D Gedung Serba Guna (GSG) Lantai 2. Susunan acara pada kegiatan kali ini, yang pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan dilanjut dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama dari ketua angkatan 28 oleh Ananda Iqbal Safadhil Mashuri dari kelas XII-Mipa 02.  Yang kedua sambutan dari kepala sekolah SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT oleh Bpk. Didik Sadianto, M.Pd. beliau menyampaikan beberapa hal kepada siswa-siswi kelas XII beliau menyampaikan “bahwasannya Anak-anak yang hadir pada hari ini karena taat kepada aturan pondok, dan semoga selalu istiqomah dalam ketentuan pondok, khusus Anak-anak kelas XII jangan lupa untuk menyelesaikan tanggungan yang masih ada di asrama maupun sekolah, dan jangan lupa berpamitan dengan poro kiyai dan para guru, serta pastikan administrasi di pondok, asrama dan sekolah sudah terselesaikan, agar tidak menghambat proses kelulusan kalian. Peringatan untuk Anak-anak hati-hati dalam bermedsos, jangan sampai ada yang mengumbar kejelekan, jaga alamamater pondok pesantren darul ulum, selalu ingat ajaran agama yang telah dipelajari, dan jangan lupa mengerjakannya. Dan pesan yang terakhir untuk Anak-anak kelas XII, kami menitipkan salam kepada orang tua kalian. Semoga apa yang kalian dapatkan di pondok, asrama dan sekolah membawa keberkahan dan kemanfaatan”.

 Selepas sambutan Lembaga sekolah memberikan penghargaan kepada 2 siswa-siswi dari jurusan MIPA & 1 Siswa dari jurusan IPS untuk kelas XII sebagai siswa berprestasi serta memberikan penghargaan kepada siswa-siswi terbaik dalam capaian point prestasi selama 3 tahun.

Di akhir kegiatan ini dilanjutkan dengan bermusafahah oleh seluruh civitas antara siswa dengan bapak guru dan siswi dengan ibu guru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post