Audit ISO 9001:2015

SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT Jombang melakukan eksternal audit ISO 9001:2015 mengenai manajemen mutu pada Senin (26/6). Kegiatan rutin yang digelar tiap tahun itu terlaksana dari pukul 09.00 – 17.15 dengan auditan semua area kerja SMA Darul Ulum 2 dan auditor Flanklin Samuel dan Hertanto dari United Registrar of Systems (URS) Surabaya.
Acara audit dibuka oleh kepala SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT, Didik Sadianto, M. Pd. Dilanjutkan dengan audit untuk seluruh area yaitu Management Representatif (MR), Kurikulum, Humas, Pengembangan, Kesiswaan, Tata Usaha, Perpustakaan, Bimbingan Konseling, Unit Penjamin Mutu, dan seluruh laboratorium SMA Darul Ulum 2. Audit dilakukan dengan studi dokumen untuk mengetahui sejauh mana hal-hal yang diterapkan di sekolah berjalan. Selain itu, audit dilakukan dengan pengecekan data inventaris dan ketersediaan barang di laboratorium sehingga mampu menunjang keterlaksanaan pembelajaran.
Hasil yang didapat dari audit ISO 9001:2015 berupa OFI dan PNC atau komentar dan tidak ditemukan minor maupun mayor sehingga SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT berhak mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post