SELAMAT! 6 SISWA-SISWI SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT MEWAKILI JOMBANG KE AJANG OSN TINGKAT NASIONAL 2023

Sebanyak 6 siswa dan siswi SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT meraih juara pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Provinsi tahun 2023. Menariknya, SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT sekaligus menjadi satu-satunya sekolah di Kabupaten Jombang yang mewakili Jawa Timur pada OSN Tingkat Nasional di Bogor bulan Agustus nanti.
Pengumuman hasil Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi ini disampaikan melalui surat nomor Nomor : 0731/J7.1/PN.01/2023 Balai Pengembangan Talenta Indonesia dan disiarkan langsung melalui akun Tiktok Puspresnas.
Kepala Sekolah bersama seluruh civitas tenaga pengajar SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT yang menyaksikan pengumuman ini secara live menyampaikan kegembiraannya atas prestasi ini.
“Alhamdulillah, semoga berkah dan juara di tingkat nasional, dan perwakilan ini meningkat dari tahun sebelumnya. Serta SMA DU2 merupakan perwakilan satu-satunya dari Kabupaten Jombang”. Ungkap Didik Sadianto, M.Pd. selaku kepala SMA DU 2 UBPPT
Didik Sadianto, M.Pd. juga mengungkapkan prestasi tahun ini meningkat 200%, setelah pada tahun sebelumnya, SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT mendapatkan 2 prestasi di tingkat nasional. “Ini jadi 4 orang naik, jadi ada kenaikan secara 200%. Semoga bisa bawa pulang juara nasional”. Tambah Didik Sadianto, M.Pd. selaku kepala SMA Darul Ulum 2 UBPPT.
Pada ajang OSN Tingkat Nasional nantinya akan diselenggarakan secara offline di Bogor pada tanggal 27 Agustus s.d. 2 September 2023.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post