HALAL BIHALAL CIVITAS SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT 2024 MASEHI/1445 HIJRIYAH

HALAL BIHALAL CIVITAS SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT 2024 MASEHI/1445 HIJRIYAH post thumbnail image

SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT kembali melaksanakan kegiatan rutin setelah libur sebelum dan setelah lebaran. Halal bi halal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri oleh civitas SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT. Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad, 21 April 2024 bertempat di gedung serba guna dilaksanakan kegiatan tersebut yang dihadiri oleh civitas beserta keluarganya.

Halal bi halal kali ini diawali dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh ustadz M. Sururi Zulfa, S.Th.I., susunan acara yang pertama pembukaan, yang akan dibawakan oleh ustadz M. Sururi Zulfa, S.Th.I. Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan sambutan Kegiatan ini juga dihadiri oleh MPPDU bidang Kepondokan yang sekaligus sebagai Ketua Komite SMA DU2 Bapak KH. M. Hamid Bisri, SE, M.Si. bersama istri beliau Nyai Ir. Hj. Maghfiroh Hamid. Dalam kesempatan ini beliau menyampaiakn mauidhoh kepada seluru hadirin anatara lain bahwa untuk menjadi mukmin yang kaffah harus senang ketika mendengar panggilan untuk sholat, dan bahwa Alloh punya cara yang indah untuk mendidik hambanya dan lain sebagainya. Serta selalu menjaga silaturahmi sesama muslim. Setelah itu dilanjut sambutan oleh bapak Kepala Sekolah, Bpk Didik Sadianto, M.Pd. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran civitas beserta keluarga dalam acara halal bi halal ini dan juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas kehilafan serta berdo’a semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan Romadlon tahun depan dalam kondisi yang lebih baik.

Setelah Do’a acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi putra putri bapak/ibu guru dan juga karyawan SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT yang dikondisikan oleh tim Humas. Dan diakhiri dengan makan bersama seluruh civitas dan keluarga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post